Kapolsek Jawai Selatan Wismo Harjanto, SH Hadiri Kegiatan Bursa Inovasi Desa ( BID) di Kecamatan Jawai Selatan


Rabu ( 31 Juli 219 )

Tepatnya Hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 yang bertempat dikantor camat  Jawai Selatan , Kabupaten Sambas  dilaksanakan kegiatan Bursa Inovasi Desa
Pada giat tersebut, dihadiri pula oleh Camat Jawai Selatan,Camat Tekarang,Kapolsek Jawai Selatan ,Kapolsek Tekarang Yang di wakili Kanit Provos , Danramil Yang di wakili Bhabinsa Jawai Selatan, para Kepala Desa, para Toga, Tomas,  serta para masyarakat sekitar 30 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jawai Selatan  mengajak seluruh komponen untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung program Pemerintah melalui program Bursa Inovasi Desa, sehingga dapat bermanfaat dengan baik bagi pembangunan desa.  Dan mengimbau agar Dana Desa dapat dimanfaatkan dengan baik bagi kepentingan masyarakat. Tak lupa pula para warga di imbau untuk membangun kembali semangat gotong royong.

Berkaitan dengan situasi Kamtibmas, Kapolsek Jawai Selatan  juga mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat berkendara serta mentaati berbagai aturan Lalu Lintas yang berlaku.
Kegiatan Bursa Inovasi Desa tersebut berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

Komentar