Anggota Polsek Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat



Tribratanews.poldakalbar.polressambas.Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat terus digalakkan oleh Polri, seperti yang dilakukan anggota Polsek Tekarang Polres Sambas dengan menyambangi masyarakat di warung kopi sekaligus menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Tekarang, Kecamatan Tekarang Kabupaten Sambas. Sabtu 31/08/2019

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Tekarang Briptu Faldini, anggota Polsek Tekarang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat sebelum beristirahat pada malam hari untuk tidak lupa kunci pintu dan jendela serta barang-barang berharga yang masih di luar agar dimasukan rumah demi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Tak hanya itu, Briptu Faldini juga turut menyampaikan himbauan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan ini khususnya pada malam hari.

Jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan kepada pihak Kepolisian”, himbau Briptu Faldini

Komentar