Bhabinkamtibmas Desa Seburing Serahkan Hadiah Lomba HUT RI Di Desa Binaannya


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Bhabinkamtibmas Desa Seburing Brigpol Fahrur razi hadir dalam acara hiburan Band di desa binaannya untuk memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang digelar di halaman Sekolah MIS Nurul Huda Dsn. Mulia Ds.Seburing Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas. Jumat (30/8/2019).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Seburing menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar mengawasi pergaulan anaknya karena banyak para remaja dan anak dibawah umur yang terlibat penyalahgunaan narkoba , miras dan pergaulan bebas serta tindak asusila. Selain itu Brigpol Fahrur razi mengingatkan warganya apabila meninggalkan rumah atau pun mau tidur agar selalu mengecek pintu, jendela, aliran listrik dan kompor agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan kebakaran.

Diakhir acara Bhabinkamtibmas Desa Seburing menyerahkan hadiah lomba berupa piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba yang telah memeriahkan HUT RI ke-74 beberapa minggu yang lalu.

Komentar