BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMBAS SAMBANGI INDOMARET

         

Tribratanewspolri.go.id.Sambas- Untuk menekan angka kriminalitas bhabinkamtibmas polsek sambas sambangi indomaret Desa Angus Tanjung Dusun Tanjung bugis pada pukul 09.30 Wib. Sabtu (31/08/2019).
Bhabinkamtibmas menyambangi indomaret sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga sebagai pelayanan prima polsek sambas untuk memberikan rasa aman dan nyaman.
Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada karyawan indomaret agar tetap meningkat kewaspadaan terhadap pengunjung yang masuk kedalam toko jika mencurigakan.

Dalam menyambangi indomaret bhabinkamtibmas tak sengaja bertemu ketua Rt Desa angus tanjung, bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan kamtibmas mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Angus Tanjung, Dusun tanjung bugis agar meningkatkan kepedulian/gotong royong terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja.
Sambangi indomaret sangat bermanfaat sekali selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberiian rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan salah satunya indomaret dan juga bagi masayarakat.

Komentar