Cegah Tindak Kejahatan Polsek Sajad Tingkatkan Patroli .


Tribratanews.polri.go.id.polda.kalbar.res sbs.sek sjd.

Jum'at ,30 Agustus 2019,Unit Patroli Polsek Sajad melaksanakan Patroli Rutin Blue Night.

Giat di laksanakan  Dalam rangka  menciptakan  Polsek Sajad yang aman,nyaman dan kondusif.

Unit Patroli Polsek Sajad Juga Senantiasa  memantau situasi kamtibmas di tempat tempat Berkumpulnya Para Pemuda dan menghimbau kepada pemuda agar tetap menjaga situasi aman dan kondusif.

Pada Giat ini Brigpol Eka bersama anggota melakukan patroli ke daerah yang di anggap rawan tindak kejahatan Seperti Perumahan,perkantoran serta tempat yang di anggap rawan terjadinya perkelahian.

Pada patroli  ini Brigpol eka menghimbau kepada warga  untuk tidak nongkrong hingga larut malam dan  hati-hati dalam menyimpan sepeda motor dan menghimbau agar pada saat memarkirkan motornya agar menyabut kunci motor yang masih ada di sepeda motor untuk menghindari terjadinya kejahatan seperti pencurian sepeda motor.

Giat patroli ini rutin dilakukan oleh Polsek Sajad adalah upaya untuk menangkal kejahatan yang terjadi di daerah wilkum Polsek Sajad dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk memastikan tidak adanya tindak kejahatan di wilkum Polsek Sajad

Komentar