Hadiri hiburan band bhabinkamtibmas berikan himbauan kamtibmas


Jum'at, 30/8/2019 Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan bemban Kec. Selakau naik ke pentas untuk memberikan himbauan kamtibmas. Kali ini hiburan band yang dilaksankaan di Dsn. Parit kongsi Rt. 03 Rw. 01 Ds. Parit kongsi Kec. Selakau / di halaman SDN 15 Desa Parit kongsi adalah dalam rangka memeriahkan pesta hari kemerdekaan indonesia yang ke 74 sebagaimana yang telah dilaksankan setiap pelaksanaan kegiatan hiburan band ataupun hiburan keramaian lainnya, bhabinkamtibams selalu memberikan himbauan kepada para penonton yang hadir dan berjoged untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, diantaranya yang sangat rawan terjadi adalah perkelahian ataupun keributan.

Dilihat dan ditelaah penyebab terjadinya perkelahian ataupun keributan tersebut biasanya disebabkan oleh aktifitas berjoget yang menyebabkan saling bersenggolan dan ditambah dengan adanya remaja yang mengkonsumsi minum-minuman beralkohol sehingga sangatlah mudah untuk dapat menimbulkan terjadinya keributan. Selain dari pada itu hal yang utama yang tak kalah penting yang disampaikan oleh Bapak Bhabinkamtibmas ini adalah keamanan dalam memarkirkan kendaraan bermotor masyarakat yang menonton pertunjukan hiburan band dihimbau untuk memarkirkan kendaraannnya di tempat-tempat parkir yang telah disediakan dan di tempat-tempat yang mudah terpantau.

Lebih baik sedikit berkorban dalam arti membayar upah untuk tukang parkir dari pada motor kita sendiri yang hilang karena akan lebih banyak menimbulkan kerugian istilah yang sering kita dengar adalah "lebih baik mencegah dari pada mengobati" dan pada akhir himbauannya Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan waspada terhadap tindak kriminalitas jangan sampai menjadi korban apalagi menjadi pelakunya. Waspadalah...waspadalah.

Komentar