KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DI TINGKATKAN



Tribratanews.polri.go.id. Kepolisian Resor Sambas-Satuan Sabhara-  Pada hari Kamis 30 Agustus 2019 pukul 22.00 s/d 00.30 wib melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KKYD). kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilkum Polres Sambas.

Pada kesempatan tersebut Personil Satsabhara melaksanakan mobiling dan menemukan kumpulan anak-anak yang sedang bersantai di sekitaran taman Lunggi Sambas, selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan identitas dan memeriksa barang bawaan baik yang ada di saku celana maupun brang-barang bawaan yang berada di dalam jok motor mereka untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Petugas juga memberikan himbauan kepada mereka untuk dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan kota Sambas yang aman dan damai.

Selanjutnya anggota kembali melaksanakan mobiling disekitar kota Sambas, sementara selama berlangsungnya kegiatan Kepolisian situasi kota Sambas dalam keadaan aman, terkendali dan tidak di temukan adanya hal-hal yang menonjol.

Komentar