Pentingnya Penanaman Agama, Cegah Pergaulan Bebas Di Kalangan Remaja



Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Subah, Jum'at (30/8/2019) sekira jam 09.30 wib s/d 10.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi pentingnya penanaman agama guna mencegah pergaulan bebas di kalangan remaja dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke - 67 Tahun 2019 Pengurus Ranting Bhayangkari Subah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Subah yang diwakili oleh Guru Agama Protestan Sdr. Jimmy Mayear S.Th, Kapolsek Subah Iptu Amren Lumban Siantar SH. Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Subah Ny.Vriska Amren Lumban Siantar,SH,  Anggota Bhayangkari Subah sebanyak 10 Org dan Siswa SMA NEGERI 1 SUBAH sebanyak 25 Org

Dalam kegiatan dilanjutkan acara inti yang yaitu sosialisasi pentingnya penanaman agama guna mencegah pergaulan bebas di kalangan remaja yang di sampaikan oleh Pemateri Sdr. ABIDIN, SP. Kegiatan selesai pada pukul 10.00 Wib dilanjutkan foto bersama dengan peserta giat Sosialisasi dan Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib lancar dan kondusif.

Komentar