POLSEK PALOH TERTIBKAN KENDARAAN R.2 SARAT MUATAN


Tribratanew.polri.go.id
Polda Kalbar-Polres Sambas.
Kecelakaan sering terjadi salah satu penyebabnya karena muatan berlebih baik barang maupun penumpang, jadi kita himbau pengendara Sepeda Motor agar lebih mengutamakan Keselamatan ujar Ps Panit Lantas Polsek Paloh Aiptu Dwi Yudo Susilo, Jumat (30/08/2019).

Aiptu Dwi Yudo mengatakan Pihaknya memfokuskan pada muatan kendaraan Truck pembawa sawit,  kendaraan Pick Up serta Sepeda Motor yang sarat muatan, selain itu Unit Lantas Polsek Paloh memberikan Himbauan kepada pengemudi untuk memperhatikan kapasitas muatan agar terhindar dari Kecelakaan Lalu Lintas.

 "Aiptu Dwi Yudo Menghimbau pengendara atau pengemudi di larang mengendarai  Kendaraan sambil bermain Hand Phone atau sambil mabuk, tidak menggunakan Helm pada saat mengendarai motor, atau mengendarai motor bonceng tiga dan melebihi batas muatan yang telah di tentukan,"ujarnya.

Pesan kami Unit Lantas Polsek Paloh, jaga kesehatan, patuhi Rambu - rambu Lalulintas maupun petunjuk arah, jangan memaksakan diri, jika kecapekan segera berhenti untuk istirahat, ingat keluarga sudah menunggu di rumah.

Komentar