Sambang ke desa binaan,sampaikan himbauan Kamtibmas



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sambas.Bhabinkamtibmas desa Kalimantan melaksanakan Kegiatan Sambang ke desa binaannya demi mewujudkan pendekatan diri kepada masyarakatnya dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.Sabtu( 31/8/2019).

Hal ini di lakukan oleh Brigpol Haris sugianto selaku Bhabinkaktibmas desa kalimantan Polsek Paloh.Adapun yang di sampaikan bhabinkamtibmas adalah menyampaikan  himbauan tentang menjelang Pilkades 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita belum tentu kebenarannya yaitu Berita Hoax.

Maka dari itu Bhabinkamtibmas berpesan agar masyarakat harus jeli dan bijak menanggapi berita hoax,cari sumber yang di percaya. Bhabinkamtibmas juga merangkul kaum remaja dan tokoh masyarakat dan perangkat desa demi menjaga kamtibmas di kecamatan Paloh khususnya didesa kalimantan.

Selanjutnya Brigpol Haris Sugianto tidak bosan - bosannya memberikan himbauan untuk tidak membakar hutan atau lahan dan mengajak warganya agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla.Ungkapnya

Komentar