Anggota Satsabhara melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat




Tribratanews.polri.go.id. Kepolisian Resor Sambas-Satuan Sabhara- Demi meningkatkan kelancaraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terutama saat pelaksanaan patroli Rutin pada malam hari melaksanakan antisipasi tindakan kriminal dan mencegah terjadinya kenakalan remaja.(29-9-2019).

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli menggunakan kendaraan mobil dinas Sabhara lalu  menyambangi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat sekitar maupun masyarakat yang lewat . Anggota patroli juga menghimbau kepada anak remaja agar menghindari kenakalan kenakalan remaja seperti tawuran antar kampung , minum minuman miras dan memakai narkoba .  Setelah itu anggota patroli membubarkan remaja tersebut karena sudah larut malam .

Sementara itu terpisah, Kasat Sabhara Polres Sambas AKP JOKO KUSWANTO, S.H. mengatakan pencegahan antisipasi kriminal  dapat terjadi dimana mana khususnya tidak terjadi di seputaran kota sambas sangat penting dalam pelaksanaan tugas setiap hari yg mana untuk memberikan rasa nyaman, aman dan tentram dalam kegiatan aktivitas sehari hari dilingkungan masyarakat sehingga masyarakat senantiasa merasakan polisi di tengah tengah mereka .
 
Petugas patroli selanjutnya melanjutkan kegiatan patroli dengan kembali mobiling di seputaran kota Sambas , selama berlangsungnya kegiatan situasi di wilkum polres Sambas dalam keadaan aman dan terkendali.

Komentar