BENTUK KARAKTER YANG BERAKHLAK BAIK, POLSEK JAWAI LAKSANAKAN BINROHTAL


Rutinitas anggota polri khususnya Polsek Jawai selalu disibukkan dengan pekerjaan, akan tetapi tak lupa dengan kegiatan agama yang  dilaksanakan di Surau Baiturrahman Desa Sentebang Kecamatan Jawai, dalam hal ini Kanit Sabhara Polsek Jawai,Aiptu Endro pimpin giat binrohtal, giat dilaksnakn sekira pkl.08.30 Wib.Senin”(30/09/2019) seusai apel pagi dilaksanakan.


Dimana kegiatan Binrohtal(Pembinaan Rohani dan Mental) tersebut di isi dengan mendengarkan tausiah dari Aiptu Endro sebagai pencerahan kepada personil Polsek Jawai yang hadir.

dalam giat binrohtal ini Kanit Sabhara membimbing dalam menyampaikan tausiah, dalam ceramah yang disampaikan tentang hakikat dalam kehidupan sehari hari yang kita jalani di tengah masyarakat. dimana kita selaku insan manusia agar kita saling sapa menyapa sesama dan saling bantu membantu. serta berprilaku jujur kepada sesama rekan atau sahabat.

pada hakikatnya kita selaku umat manusia akan kembali kepada sang pencipta, maka dari itu janganlah bersikap sombong dan congkak, akan tetapi marilah kita perbaiki amal ibadah kita mulai dari sekarang ini dengan banyak melaksnakan amal kebajikan, serta ibadah, dan perbanyaklah sedekah jariah, serta membantu orang yang lagi kesusahan, nah ini bisa membantu kita di akhirat nantinya,Tutup Aiptu Endro.

Komentar