Bhabinkamtibmas Desa Semparuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Penilaian Asuhan Kesehatan Tradisional



Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Kegiatan penilaian Asuhan Kesehatan Tradisional melalui Pemanfaatan TOGA & AKUPRESURE Tingkat Kabupaten Sambas yang dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Semparuk Brigpol Muhardika di Aula Kantor Desa Semparuk Kec.Semparuk berlangsung dengan lancar. Senin (30/9/2019).

Dalam penilaian tersebut dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kab.Sambas diwakili oleh Bpk. Marjini, ST beserta Tim. Selain itu tampak hadir Camat Semparuk, Kapolsek Semparuk Iptu Aswin Mahawan, S.H,M.H, Kapuskesmas Semparuk, Babinsa Ds. Semparuk Kopda Rikki Rayanto, Pj.Kades Semparuk, Ketua BPD, Ibu ibu PKK, Kader Posyandu Desa Semparuk serta Ketua RT/RW, Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Semparuk.

Brigpol Muhardika dalam kata sambutannya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada hadirin yang hadir mengharapkan agar dalam pelaksanaan pembangunan di Desa dapat dilaksanakan secara maksimal dan hasil pekerjaan dapat dipertanggung jawabkan sesuai ketentuan hukum yang berlaku, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat desa semparuk. Mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat dalam hal membangun desa menjadi lebih baik dan maju, sehingga semua lapisan masyarakat dapat terlibat dalam hal pembangunan desa, terangnya.

Selain itu Brigpol Muhardika juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Ds. Semparuk dengan cara melaksanakan siskamling, selalu memperhatikan anak-anak remajanya agar terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba serta penyalahgunaan Lem Fox.

Komentar