Bhabinkamtibmas Desa Sepinggan Hadiri Pembekalan Wirausaha Bagi Warga Masyarakat Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Pembekalan Wirausaha Baru melalui Tenaga Kerja Mandiri TA. 2019 di Aula Kantor Desa Sepinggan Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas turut dihadiri oleh Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Sambas Bpk. Drs. H. Zainal Abidin, MM, Kepala BP3TKI Kab. Sambas Bpk. Roni Firman Ramdani beserta Tim,Kasi Pelatihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Sambas. Bpk. D. Fadli, ST, MT, Narasumber Tim Kreatif Kerajinan Tangan Prov. Kalbar Bpk. Damai,Bhabinkamtibmas Desa sepinggan polsek semparuk Brigpol Suhada,Pj. Kades Sepinggan beserta staff, Karang Taruna Desa Sepinggan, Pendamping Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Sambas Sdr. Hengki dan para pemuda Desa Sepinggan. Senin (30/9/2019).

Brigpol Suhada selaku Bhabinkamtibmas Desa Sepinggan menghimbau kepada peserta untuk mengikuti dan menerapkan ilmu yang di dapat dalam kehidupan sehari- hari. Kembangkanlah ilmu yang di dapat agar bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain sehingga bisa menambah penghasilan atau pendapatan serta dapat menciptakan lapangan kerja baru. Lakukanlah inovasi dan kreasi agar dapat memperkenalkan produk unggulan yang dihasilkan oleh masyarakat Desa Sepinggan dengan harapan dapat mengangkat taraf hidup masyarakat sekitar, ujar Brigpol Suhada.

Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Sambas kepada Sdr. Muttaqin selaku ketua kelompok pengrajin Desa Sepinggan serta peninjauan Lokasi Workshop Kelompok pengrajin dirumah Sdr. Muttaqin Dsn. Sepinggan Jirak RT. 03 / RW. 01 Desa Sepinggan Kec. Semparuk Kab. Sambas oleh Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Sambas Bpk. H. Zainal Abidin, MM beserta tim.

Komentar