Bhabinkamtibmas Desa Sui Palah Melaksanakan Sambang ke Kantor Desa.



Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekgaling. Kepala Desa beserta Perangkat adalah mitra bagi Anggota Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Sui Palah Brigpol Sularno rutin melakukan silaturahmi dan koordinasi.

Seperti yang dilakukan nya pada Senin (30/09) setelah melaksanakan kewajiban Apel Pagi Brigpol Sularno berkunjung ke Kantor Desa Sui Palah yang terletak di Jalan Raya Galing tepatnya di Dusun Sui Guntung.

Kedatangan Brigpol Sularno diterima langsung oleh Pj. Kades Sui Palah Bapak Hadari serta Perangkat nya, pada kesempatan tersebut dibahas mengenai Agenda Desa yang akan dilaksanakan pada waktu dekat selain itu Brigpol Sularno juga mengajak Pj. Kades beserta Perangkat nya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Alhamdulillah sejauh ini kemitraan atau kerjasama pihak Desa dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas berjalan dengan baik dan semoga kedepannya bisa semakin ditingkatkan" kata Bapak Hadari selaku Pj. Kades Sui Palah Kecamatan Galing.

Komentar