Cegah korban atau pun pelaku Tindak Pidana pada usia dini, Bhabinkamtibmas himbau Orang Tua.


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas – Senin (30/9/2019) Kegiatan yang dilakukan oleh Brigpol Noviandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Matang Danau Kec. Paloh, bertujuan memberikan pelayanan kepada warga binaanya dengan menjalin silahturahmi dan saling kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya khususnya ibu-ibu untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan pada saat keluar rumah agar terhindar dari korbandari pelaku kejahatan, serta pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar untuk melakukan pengecekan terhadap keadaan di dalam rumahnya tersebut, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan selaku orang tua untuk selalu memperhatikan pergaulan anak-anaknya dan melarang atau membatasi anak-anaknya untuk keluar pada malam hari, yang bertujuan untuk mencegah serta menghindarkan mereka dari korban ataupun pelaku dari pergaulan bebas, narkoba, cabul dan kenakalan remaja serta tindak pidana kejahatan lainnya, tutur Brigpol Noviandi

Komentar