Deklarasi damai oleh forkopincam bersama calon kades sejangkung


Puluhan orang memenuhi halaman kantor camat sejangkung , berbagai elemen masuarakat bersama calon kades dan forkopincam sejangkung secara sadar mendeklarasikan aksi damai dalam menghadapi ajang pesta demokrasi di tingkat desa yakni pemilihan kades serentak pada 5 oktober mendatang.

Tidak kurang dari 50 calon kades yang telah lolos verifikasi dari 9 desa yang membawahi kecamatan sejangkung yang akan ikut berkompetisi pada pilkades serantak nanti baik calon incamben maupun calon pendatang baru yang mencoba peruntungan pada ajang ini.

Pada pendeklarasian ini berbagai elemen menyatukan suara untuk pilkades yang aman damai dan kondusif, baik pada masa kampanye maupun pada hari pencoblosan nantinya.

Kapolsek sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha menuturkan, agar pada pilkades kali ini para calon untuk tidak menciptakan berita hoax maupun membuat ujaran kebencian terhadap paslon kades lainnya, serta untuk tetap legowo merima hasil dari pemilihan yang berlangsung nantinya. Pada setiap kompetisi pasti ada pemenang begitu pula dengan yang kalah. Jadi di harapkan agar warga juga ikut serta menjaga kedamaian di lingkungan masyarakat, tutupnya.

Komentar