Jalin Silaturahmi Kanit Intel Laksanakan Penggalangan Dan Sambang Dengan Kepala Sekolah SMK 1 Tekarang


Tribratanews.poldakalbar.polressambas. Kanit Intelkam Polsek Tekarang Polres Sambas Bripka Irwan F.Manik melaksanakan penggalangan dan sambang dengan Kepala Sekolah SMK 1 Tekarang Kec. Tekarang sdri. Endang S.pd
Senin (30/09/2019)

Kegiatan penggalangan dan sambang tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri kepada SMK 1 Tekarang.

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang tersebut Kanit Intelkam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Sdri. Endang S.pd selaku Kepala Sekolah SMK 1 Tekarang, agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tekarang.

Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang dengan Kepsek SMK 1 Tekarang tersebut juga memberikan himbauan – himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoak)yang ada di media sosial maupun di lingkungan masyarakat.

Dengan dilaksanakan sambang dan penggalangan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.” Ujar Kanit Intelkam Bripka Irwan F.Manik.

Komentar