KAPOLSEK MELEPAS MAHASISWA PKL DI POLSEK SAMBAS



Sambas, Selama kurang lebih 2 bulan mahasiswa/i IAIS Fakultas Dakwah dan Humaniora Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan tepat pada senin (30/09/19) kapolsek Sambas Kompol Sunarno sudah melepas mahasiswa/i yang melaksanakan PKL di Polsek tersebut.

Kegiatan dilaksanakkan di aula polsek Sambas pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Panit Binmas Ipda I. Gede Astanama, Panit Reskrim Ipda Acep B. K, Panit Intelkam Ipda Ircham, Panit Sabhara Aiptu Hermansyah serta anggota-angota polsek sambas yang lainnya.

Pada kegiatan tersebut Apriansyah dan Riska Ababil sebagai mahasiswa yang melaksanakan PKL di polsek Sambas menyampaikan pesan dan kesan selama melaksanakan PKL.

Kapolsek Sambas Kompol Sunarno berpesan kepada mahasiswa IAIS Sambas agar bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama PKL di Polsek Sambas di perginakan dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa dapat pekerjaan yang sesuai keinganan.

Apriansyah menyampaikan sangat "berterimakasih sekali kepada Kapolsek Sambas yang sudah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan PKL di Polsek Sambas yang mana kegiatan tersebut memberikan gambaran pekerjaan yang akan di tempuh setelah selesai kuliah", ujarnya.

Terakhir Ucapan terima kasih dari ketua Panitia Pelaksana PKL Henny Yusnita M. Hum kepada Kapolsek Sambas dan seluruh jajarannya semoga kerja sama ini berkelanjutan dan pengalaman yang Mahasiswa dapatkan bisa bermanfaat.

Kemudian penarikan secara simbolis dilakukan dengan penyerahan sertifikat dan plakat oleh Ketua Panitia Pelaksana Henny Yusnita, M. Hum kepada pamong mahasiswa di polsek Sambas Ipda I. Gede Astanama.

Setelah kegiatan pelepasan tersebut dilanjutkan dengan makan bersama dengan anggota polsek Sambas Mahasiswa PKL dan Dosen.

Komentar