Kapolsek Teluk Keramat,hadiri kegiatan dan pengambilan sumpah PAW BPD Desa Berlimang periode 2015-2021


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas
Berlimang - Seiring dengan adanya anggota BPD Desa Berlimang yang mengundurkan diri,beberapa waktu yang lalu,maka pada Senin ( 30/9/2019 ) sekira pukul 10.00 wib dilaksanakan pengambilan sumpah PAW BPD Desa Berlimang periode 2015-2021 dari Sdr.PIAN kepada Sdr.DARMAN.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh antara lain Camat Teluk Keramat (H. Budi Susanto, SE),Kapolsek Teluk Keramat (Ipda Eko Zaenudin, S.AP),Danramil 1202-08 Sekura yang diwakili oleh (Serka Siswanto),PJ Kades Berlimang (Sdr. Nurdi), Ketua BPD Desa Berlimang (Sdr. Badrun),Perangkat Desa Berlimang,Tokoh agama, tokoh masyarakat,Undangan / orang dalam giat berjumlah 50 org berdasarkan surat Camat Teluk Keramat Nomor : 140/663/Tapem, tanggal 27 September 2019 .

Dalam sambutannya,Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin, S.AP mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang dilantik sekaligus berharap agar tetap dapat melanjutkan dan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai mana mestinya demi kemajuan Desa.

Lebih lanjut terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas,Kapolsel Teluk Keramat menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menyikapi situasi serta isu yang berkembang liar terutama di media sosial terkait dengan hoax,Ujaran kebencian ,serta Isu Sara agar tidak menjadi polemik dimasyarakat sehingga menimbulkan kegaduhan dan gangguan kamtibmas.Ungkapnya.

Komentar