Memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menjalankan rutinitas




Tribratanews.polri.go.id. Kepolisian Resor Sambas-Satuan Sabhara- Demi meningkatkan kelancaraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terutama saat pelaksanaan patroli Rutin pada siang hari melaksanakan antisipasi berbagai tindakan kriminal.(30-9-2019).

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli menggunakan kendaraan mobil dinas Sabhara lalu  menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di perumahan dan warung warung terkait situasi keamanan di seputar kita maupun di lingkungan sekitarnya, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada terhadap hal-hal yg dapat merugikan pribadi, keluarga, dan lingkunganya. Anggota patroli juga menyampaikan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Anggota juga menyampaikan untuk pencegahan antisipasi kriminal, khususnya di seputaran kota sambas dan petugas juga akan selalu memberikan rasa nyaman, aman dan tentram dalam kegiatan aktivitas sehari hari dilingkungan masyarakat.
 
Petugas patroli selanjutnya melanjutkan kegiatan patroli dengan kembali mobiling di seputaran kota Sambas, selama berlangsungnya kegiatan situasi di wilkum polres Sambas dalam keadaan aman dan terkendali.

Komentar