Polsek Semparuk Amankan Para Pemuda Yang Gunakan Knalpot Racing Dan Mengkonsumsi Lem Fox



Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Saat mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa ada beberapa orang pemuda menggunakan kendaraan bermotor dengan Knalpot Racing yang sering meresahkan warga masyarakat dan membuat bising dijalan raya, petugas piket jaga Unit Sabhara Polsek Semparuk langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan. Senin (30/9/2019).

Ketika dilakukan patroli dan pengecekan bahwa memang benar didapati beberapa para pemuda yang menggunakan Knalpot Racing yang tidak sesuai dengan standar knalpot pada umumnya. Selain itu ditemukan juga anak-anak yang mengkonsumsi lem fox. Selanjutnya Personil Kepolisian Sektor Semparuk langsung mengamankan para pemuda dan anak-anak tersebut berikut kendaraannya.

Kapolsek Semparuk Iptu Aswin Mahawan S.H, M.H mengatakan bahwa para pemuda dan anak-anak yang diamankan di Polsek Semparuk kita berikan pemahaman dan himbauan kamtibmas agar tidak mengulangi perbuatannya, karena hal demikian dengan menggunakan Knalpot Racing yang tidak sesuai dengan standar kendaraan bermotor dapat mengganggu ketertiban umum. Kemudian anak-anak yang kedapatan mengkonsumsi lem fox kita juga berikan himbauan bahwa perilaku tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan dan selanjutnya orangtua dari anak-anak tersebut kita hadirkan di Polsek Semparuk untuk diberikan himbauan kamtibmas agar selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya. Jangan sampai anak-anak remaja kita menjadi pelaku atau korban kriminalitas, ucap Kapolsek Semparuk.

Komentar