SPKT POLSEK TEBAS LAYANI WARGA DENGAN SENYUM SAPA SALAM dan TANPA DIPUNGUT BIAYA.


HUMAS POLRES SAMBAS BERKIBAR - Salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian Sektor Tebas terhadap masyarakat oleh SPKT Polsek Tebas di bawah kendali Ba SPK Bripka Edi Suprihatin adalah menerima laporan kehilangan ATM Bank Kalbar An. HADIAH warga Desa Mensere , Senin pagi Pagi (30/09/2019).

"Dalam pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tebas yang berbentuk laporan / pengaduan oleh masyarakat baik itu langsung melapor ke penjagaan maupun melalui telpon akan kami layani dengan cepat, baik dan Humanis serta tidak dikenakan biaya," ujar Briptu Aris Pranaka yang memberikan pelayanan laporan.

Bagi masyarakat mempunyai suatu permasalahan seperti kehilangan barang atau surat-surat berharga lainnya, kasus rumah tangga, serta kasus-kasus lainnya yang berkaitan dengan kriminal maupun kasus lakalantas tentunya warga masyarakat untuk segera datang ke kantor Polisi dalam hal ini Mapolsek Tebas dimana SPK selalu siap untuk melayaninya dengan moto 3 S (Senyum Sapa Salam) dan Tanpa dipungut biaya,  ujar Briptu Aris Pranaka.

Komentar