Anggota SPKT Regu I Polsek Subah Laksanakan Patroli, Pantau Kegiatan Masyarakat Di Desa Sungai Deden Kec. Subah


Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Subah, Guna memastikan terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Subah pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden beberapa waktu yang lalu. Anggota SPKT Regu I Polsek Subah, Brigpol Agus Sutrisno melakukan patroli dialogis di sekitaran Desa Sungai Deden Kec. Subah, Rabu (30/10/2019) pukul 11.00 wib.

Brigpol Agus menerangkan, sasaran patroli dialogis yang dilakukan ini adalah masyarakat sekitar Desa Sungai Deden Kec. Subah. Sekaligus memantau aktifitas pertanian, perkebunan dan perdagangan masyarakat, apakah berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Lebih jauh, Brigpol Agus menjelaskan, dari hasil pantauannya, proses perekonomian masyarakat yang beroperasi di sekitar Desa Sungai Deden Kec. Subah cenderung aman dan tertib. Dan, sebagian masyarakat mengharapkan, setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Menteri-menteri di Kementrian dan Lembaga Negara, pemerintah cepat melaksanakan program kerjanya, sehingga berdampak pada kesehjateraan masyarakat, lapangan kerja tersedia, berdagang aman dan tentram, serta yang paling penting, harga bahan pokok terjangkau oleh kocek masyarakat. Imbuhnya

Komentar