Bhabinkamtibmas Polsek Tekarang Sampaikan Himbauan Pada Pekerja Bangunan Agar Mengutamakan Keselamatan Kerja



Tribratanews.poldakalbar.polressambas. Untuk menghimbau dan mengajak warga binaanya mengutamakan keselamatan dalam bekerja Bhabinkamtibmas Desa Sari Makmur Polsek Tekarang Polres Sambas Brigpol Eka Dharma menyambangi warga binaanya di Desa Sari Makmur yang sedang beristirahat dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai buruh bangunan. Kamis(31/10/2019).

Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya yang berpropesi sebagai buruh bangunan, selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan pada saat bekerja dan selalu Berdoa sebelum bekerja memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Ditempat yang terpisah pada saat dimintai konfirmasinya, Kapolsek Tekarang menjelaskan, “Wujud kedekatan seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan agar warganya selalu mengutamakan keselamatanya didalam melaksanakan pekerjaan sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkannya”, ucap Kapolsek Tekarang.

Komentar