Bhabinkamtibnas Sepuk Tanjung Sambangi Warganya


Tribratanewspolri.go.id.Bhabinkamtibmas Desa Sepuk Tanjung Kec. sebawi.Polsek Sambas Polres Sambas Brigpol Dede Hidayat, Hari Rabu, 31 Oktober 2019 pukul 09.30.Wib s/d selesai Bertempat di Desa Sepuk Tanjung Dusun Tanjung Putat
Melaksanakan sosialisasi Saber Pungli.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk Bersama-sama menolak pungutan liar dan memelihara Kamtibmas mewujudkan Polres Sambas yang profesional, modern dan terpercaya.

Kegiatan sambang ini diupayakan bisa menjalin silaturahim yang baik antara masyarakat dan kepolisian, Mengingatkan masyarakat agar untuk cermat dan teliti dalam menerima berita yang beredar di lingkungan tempat tinggal, media sosial dan dapat memastikan kebenaran berita dan mengajak masyarakat jika ada pungutan liar diluar perdes agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. Tidak memposting / share publikasi tulisan, gambar dan video hoax yang menimbulkan kegaduhan dan merugikan diri sendiri dan orang lain karena pembuat berita hoax dapat dipidana. Pada saat berkendara agar dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan bermotor serta gunakan helm SNI. Jagalah kebersihan baik itu dirumah sendiri dan lingkungan sekitar.Mensosialisasikan larangan melakukan pungutan liar.

Komentar