CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI MALAM HARI MELALUI PATROLI BLUE NIGHT


Tribratanews.go.id.Polres Sambas-Polsek Paloh.
Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu kebutuhan paling penting bagi masyarakat sehingga tercipta suasana hidup yang aman, tentram dan damai tidak ada rasa khawatir bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari, kesempatan ini khususnya pada saat malam hari.

Agar hal tersebut dapat terwujud, Polsek Paloh khususnya Unit Sabhara senantiasa berupaya memaksimalkan tugas pokok nya, untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli Malam hari ( Blue Night ) menggunakan kendaraan roda 2 ( dua ).

Menyusuri lokasi - lokasi di wilayah kecamatan paloh yang di duga rawan terjadinya pelaku tindak pidana seperti pemukiman warga padat penduduk, yang di anggap sering terjadi tindak kejahatan ,pelabuhan serta dermaga penyeberangan seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Sabhara Brigpol Heprianto, sekira pukul 20.30 s/d 22.00 Wib. Rabu ( 30/10/2019 )

Guna pelaksanakan patroli blue night, karena merupakan bentuk langkah preventif yang dilakukan unit Sabhara untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan pelaku kejahatan sehingga terjadinya tindak pidana maupun Pelanggaran lain dapat di Cegah dengan Maksimal.

Komentar