Kapolsek Teluk Keramat pimpin anev kinerja,guna maksimalkan pelayanan kepada masyarakat


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas

Sekura- dalam menjalankan fungsinya selaku pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Teluk Keramat terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar semakin profesional,moderen dan terpercaya dalam segala hal baik pelayanan,kinerja internal serta perilaku anggota agar Polri semakin di cintai oleh masyarakat, Ungkap Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin, S.AP pada Rabu ( 30/10/2019 ).

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan rapat analisa dan evaluasi kinerja di ruang pertemuan Polsek Teluk Keramat yang di hadiri oleh seluruh anggota berkaitan dengan perkembangan situasi serta penyampaian atensi dari pimpinan Polri agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

Dalam arahannya, Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin, S.AP menekankan kepada seluruh anggotanya untuk dapat memaksimalkan kinerja terutama yang nerhubungan dengan masyarakat baik pelayanan SPKT,SKCK,serta penanganan perkara harus dilakukan dengan profesional serta dalam hal kedinasan hendaknya selalu berpedoman kepada aturan yang berlaku dalam institusi Polri. ungkapnya.

Komentar