Mencari dan berbagi informasi Anggota Polsek Jawai Selatan bercengkrama dengan masyarakat.


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar
Mencari dan berbagi informasi Anggota Polsek Jawai Selatan bercengkrama dengan masyarakat..(31/10/2019)
Hal ini di lakukan guna mencari informasi dari masyarakat untuk kepentingan tugas anggota Polri dan memberikan informasi dari Polri yang harus diketahui oleh masyarakat.
Dalam melaksanakan patroli anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati - hati dan selalu waspada dengan organisasi radikal.
Anggota Patroli juga mencarai informasi kepada masyarakat agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Jawai Selatan mengenai keamanan. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.
petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.Tidak lupa anggota Polsek Jawai Selatan menginformasikan tentang operasi yang sedang dilaksanakan kepolisian yaitu operasi zebra dan menghimbau agar masyarakat melengkapi surat dan kelengkapan berkendaranya serta selalu menyaring berita yang diterima kiranya berita yang provokatif agar di cek dulu kebenarannya jangan langsung di sebarkan.
Harapannya Giat patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.
Dan Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Komentar