Peran kepolisian sektor paloh dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas polsek paloh akan terus memperkuat perannya di masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat diharapkan juga bisa berguna dan diterapkan keamanan lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk meningkatkan pelayanan dengan melaksanakan sambang dipememungkiman penduduk, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat

''Selain itu Kepolisian sektor paloh juga dituntut memiliki peran bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik,'' ungkap Panit Binmas polsek paloh Aipda Hendri dalam kegiatan sambang didesa Nibung (31/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Hendri menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat berkerja sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga lingkungan tetap kondusif dengan meningkatkan Ronda dalam mengantisipasi tindak kejahatan dipemukiman penduduk.

Hendri mengatakan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Ujarnya.

Dalam sambang tersebut disambut baik oleh masyarakat adapun bertujuan dalam rangka harkamtibmas dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan cegah tindak kriminalitas.

Komentar