Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam sambang di toko warga binaannya.


Tribratanews.polri.go. id.polda kalbar.polres sambas.Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Paloh, Dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat Desa tanah hitam, Bhabinkamtibmas Desa tanah hitam melaksanakan sambang di toko milik saudara Afan yang beralamat di Dusun pria RT 2 RW 1 Desa tanah hitam Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas,
Minggu (1-12).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas berpesan kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang- barang berharga seperti Handphone diatas meja.

Selain itu juga Brigpol Hariono berpesan agar pemilik toko berhati-hati kepada sales jika menawarkan daganganya yang harganya jauh lebih murah, karena banyak modus penipuan dengan cara seperti itu selanjutnya brigpol Hariono memberikan nomor handphone miliknya agar  Apabila terjadi suatu tindak pidana dapat dengan segera berkomunikasi untuk menentukan langkah selanjutnya.

Pemilik toko sdr Afan  mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan yang dillakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam sehingga dapat menambah wawasan dirinya dalam menjalankan usaha.

Komentar