BhabinkamtibmasMengajakMasyarakatUntukMenjagaKamtibmas


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekgaling. Minggu (01/12/2019)
Bhabinkamtibmas desa Galing Brigpol Prince Andrie Dermawan menyapa dan mendatangi warga yang sedang asyik berbincang-bincang di warung kopi pasar Galing,sambil menikmati segelas kopinya dan menikmati suasana dipagi hari.

Dengan senyuman dan keramah tamahan bhabinkamtibmas meminta ijin untuk ikut duduk bersama dengan beberapa warga tersebut, dengan senang hati warga yang berada di warung kopi mempersilakn bhabinkamtibmas untuk ikut duduk bersama mereka.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kamtibmas.

Seperti tidak mudah terpropokasi terhadap berita hoax di media Facebook,intagram,twiter dll,dan apabila menemukan berita atau video yang belum jelas kepastiannya agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita dan video tersebut.

Selanjutnya bhabinkamtibmas berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban di lingkungan sekitar mereka, tetap saling menjaga kerukunan dan saling hormat menghormati antar umat beragama.

Dengan hadirnya bhabinkamtibmas di tengah masyarakat membuat masyarakat menjadi mengerti tentang hal-hal yg sebelumnya mereka tidak mengerti.

Komentar