KANITPROVOS POLSEK SELAKAU MELAKSANAKAN GAKTIBLIN DI POLSEK SELAKAU


Tidak putus putusnya kinerja Personil Polsek Selakau dari tiap Unit baik Unit Intelkam, Reskrim, Binmas,Sabhara Sium dan SPKT setiap harinya dari mulai Melayani Mengayomi dan Melindungi masyarakat dari berbagai pengaduan ,Laporan Kehilangan dan lain lain terkadang ada masukan informasi dari masyarakat, tidak menutup kemungkinan informasi tersebut bisa membantu kinerja polisi khususnya anggota polsek Selakau dalam kinerja di Wilkumnya.

Aiptu Setiawan Panitprovos Polsek Selakau tidak bosan bosan melaksanakan Giat GAKTIBLIN terhadap anggota polsek Selakau yang di pimpin oleh Kapolsek Selakau dari pukul 07.45 wib sampai dengan selesai,yang di laksanakan setiap sebulan sekali.

Terkadang Panit Provos mengecek langsung kinerja anggota ke setiap Unitnya dan selalu mengingatkan jangan sampai terjadi Tindak Pidana dan Pungli di tubuh Polri ini dan tingkatkan kekompakan dan keharmonisan di dalam bertugas sesama Anggota agar ringan tugas yang kita emban ini.

Kapolsek Selakau Akp. Supriyadi sering menegaskan dalam amanatnya kepada seluruh anggota Polsek Selakau agar selalu taat dan patuh terhadap aturan aturan kinerja polisi dan jangan sekali sekali tersangkut dengan Tindak Pidana dan jauhi Pungli..TegasNya.

Komentar