KAPOLSEK PEMANGKAT POLRES SAMBAS, IKUT HADIR GIAT PANEN IKAN PERDANA POK "TEMIANG SETIA "





Tribratanews,polri,go,id, Polda Kalbar,polres Sambas,Polsek Pemangkat. pembudidayaan ikan merupakan program dari pemerintah kabupaten Sambas dan pengawas DKP kabupaten Sambas. pembudidayaan ikan ini oleh pemerintah.kabupaten Sambas melelalui dinas kelautan dan perikanan ini diberikan kepada kelompok petani ikan TEMIANG SETIA " yang berlokasi di wilayah kaduk dusun sei mas desa sebatuan kecamatan pemangkat.
Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Nopember 2019 ketua kelompok petani ikan TEMIANG SETIA  sdr.  FENDI BIN HARUN alias KENEK mengundang bapak2 unsur pimpinan baik tingkat kabupaten maupun forkopimcam kecamatan pemangkat di antara bupati.sambas yang diwakili staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan Pemda Sambas Ir. H. IBRAHIM. M.Si. asisten 1 kab Sambas Drs.H. SUNARYO. M.Si, kadis PU bina marga yg diwakili Kabid perairan Ir. ZILKARNAIN, Kepala BPBD kab Ir. TEDY, kepala DKP kab Sambas, Ir.ILHAM, ketua HNSI Kab Sambas sdr. BUJANG, disamping itu hadir forkopimcam kec Pemangkat di
Aantaranya Camat pemangkat SLAMET RIYADI S.H. Kapolsek Pemangkat KOMPOL BAGIO ERIANTO.  S.H. Danki B 645/garda Tama Yudha (GTY) Kapten Inf YUDHO HANDOKO. S.H. kepala.desa.se.kec Pemangkat. Tim penggerak PKK kec.pemangkat.
Pada.kegiatan panen raya perdana (panen ikan) kali ini disambut antusias oleh.kelompok tani TEMIANG SETIA dan masyarakat yang ikut hadir, diharapakan kedepannya bantuan bibit ikan oleh pemerintah kabupaten Sambas melaluI DKP akan semakin tepat sasaran yaitu.kepada kelompok ikan yang sudah di tunjuk.nujar salah satu warga yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Komentar