Sambangi warga, jalin kerjasama ciptakan kamtibmas yang kondusif.


Tribratanews.polri.go.id,Polda kalbar-Polres Sambas. Bhabinkamtibmas Desa Matang Danau Polsek Paloh Brigpol Noviandi melaksanakan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas yaitu melaksanakan Sambang Warga dengan memberikan himbauan kamtibmas, Minggu (01/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, mengajak warga untuk tidak mudah terpancing atau terprovokasi terhadap isu-isu atau berita bohong (hoax) yang belum tentu benar dan menghimbau warga agar tidak menjadi pelaku dari penyebar berita bohong (hoax) tersebut yang dapat memecah belahkan persaudaraan yang mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas tersebut.

Brigpol Noviandi juga menyampaikan agar tidak membakar hutan dan lahan dengan sembarangan,dikarenakan hal tersebut adanya denda dan sanksi hukum bagi pelaku yang menyebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, kemudian dalam hal tersebut tidak lupa memberikan himbauan kepada yang bersangkutan untuk selalu memperhatikan pergaulan anak-anaknya dan membatasi jam keluar pada malam hari, agar anak-anaknya tidak menjadi  korban maupun pelaku dari suatu tindak pidana kejahatan.

Komentar