Unit Sabhara Melaksanakan Patroli di Bandara Lanud Perintis Desa Nibung Kecamatan Paloh


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polres sambas.Polsek Paloh, Minggu (01/12/19) Sebagai bentuk pengayoman kepada masyarakat Desa Nibung khususnya, Anggota melaksanakan peninjauan lokasi Bandara di Kecamatan Paloh, Panit Sabhara beserta satu personil Bripda Rizki selaku anggota Unit Sabhara Polsek Paloh melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum nya demi menciptakan situasi Kamtibmas tatap kondusif.

Dalam hal ini tengah di laksanakan peninjauan terhadap lapangan Bandara Liku Paloh di Desa Nibung, untuk memastikan kegiatan peninjauan tersebut aman dan lancar, Anggota melakukan Patroli pengecekan ke lokasi tersebut.


Pada kesempatan tersebut Anggota berpatroli menghimbau kepada masyarakat yang ad di sekitar lokasi bandara, untuk selalu dan tetap aktif dalam berupaya menjaga lingkungan Bandara.

Selanjutnya Anggota juga mengajak masyarakat yang ditemui di lokasi Bandara tersebut untuk tetap aktif berperan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan rumahnya masing-masing, guna cipta kondisi situasi aman di wilayah hukum Polsek Paloh.

Komentar