Awas bahaya penyalah gunaan narkoba dan lem FOX.


Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sejangkung, Langkah preventif terus di lakukan oleh Polsek Sejangkung dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sejangkung, yang terdiri dari 12 (Dua belas) Desa yang tersebar di seluruh Kecamatan Sejangkung. Wujud upaya tersebut, salah satu nya melakukan patroli sambang yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sejangkung di wilayah Dusun Sembuai Dsa Parit Raja Kecamatan Sejangkung Kab. Sambas, Senin (30/12/2019) pukul 21.15 wib.

Sebagai Anggota Polsek Sejangkung, patroli merupakan salah satu instrumen langkah pencegahan atau preventif dan sudah menjadi rencana kerja Polsek Sejangkung tahun 2019. Tujuannya, untuk meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat, agar terjalin hubungan yang lebih dekat lagi antara anggota Polri, khususnya Polsek Sejangkung dengan Warga.

Ada beberapa hal yang di sampaikan oleh anggota Anggota Sejangkung Bripka Sugus Wibowo, saat melakukan patroli dan menghimbau agar warga terhindar dari penyalah gunaan narkoba dan penyalahgunaan lem FOX yang sangat merugikan diri kita sendiri.

Kami dari Polsek Sejangkung, menghimbau masyarakat agar para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak anak mereka agar tidak menyalah gunakan narkoba dan lem fox.

Komentar