Kapolsek Sajingan Besar Beri Ucapan Selamat Kepada Anggotanya Yang Naik Pangkat

Polsek Sajingan Besar




Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas– Bertempat di Halaman Mapolres Sambas personil Polres Sambas melaksanakan upacara kenaikan pangkat, termasuk sebanyak 5 personil Polsek Sajingan Besar yang ikut andil dalam kenaikan pangkt tersebut, Selasa (31/12/2019).

Kali ini personel Polsek Sajingan Besar yang naik pangkat adalah Aipda Thomas Gultom, Bripka Thomas, Bripka Arif Budiarto, Bripka Raga Sanjaya , Brigpol Alwan Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sajingan Besar Polres Sambas Iptu Rio Charles Hutahaean, SH,MH,  memberikan ucapan selamat kepada anggotanya dan mengatakan “ kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang mudah, karena ada proses yang harus dilewati kenaikan Pangkat bukankah hadiah tapi merupakan perwujudan dari hasil kerja para anggota itu sendiri.

Sehingga pimpinan menganggap anggotanya pantas mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi. Menurutnya dengan kenaikan pangkat ini tentunya akan beriringan dengan bertambahnya beban kerja yang semakin tinggi pula nantinya.” Ungkap Kapolsek.

Komentar