Kapolsek Sajingan Besar Polres Sambas Kontrol Personel di Pospam Terpadu Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polsek Sajingan Besar




Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas–Polsek Sajingan Besar, pada hari Senin 30 Desember 2019, Kapolsek Sajingan Besar Iptu Rio Charles Hutahaean, SH.MH, kontrol Personel melaksanakan penjagaan dan pemantauan situasi wilayah di Pospam Terpadu Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Dalam menjaga situasi kamtibmas di hari Raya Natal dan pergantian tahun baru 2020 Polsek Sajingan Besar mendirikan pospam terpadu di jalan raya Aruk tidak jauh dari PLBN Aruk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada anggota yang menempati pospam terpadu  agar selalu tanggap terhadap perkembangan situasi, sigap dan bertangganung jawab dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek juga mengecek kelengkapan di Pospam terpadu seperti HT, Senpi, Kotak obat, Panel data dan buku mutasi, dalam pelaksanakan tugas agar adakan patroli disekeliling Pos pengamanan tingkatkan kewaspadaan.

Keterangan Kapolsek Sajingan Besar Polres Sambas“jajaran Polsek Sajingan Besar telah siap dalam pengamanan operasi terpusat Lilin Kapuas 2019, guna terwujudnya stabilitas kamtibmas di wilayah Sajingan Besar”terang Iptu Rio Charles Hutahaean, SH.MH.

Komentar