Bhabinkamtibmas Desa Kalimantan ajak masyarakat menjaga kamtibmas

POLSEK PALOH                                                             



Tribratanews.polri.go.id,Polda kalbar-Polres Sambas.Petugas Bhabinkamtibmas desa kalimantan kecamatan paloh Brigpol Haris Sugisnto menjalin silaturahmi dengan masyarakat di desa binaan sambil memberikan himbauan kamtibmas.Jumat,(31/1/ 2020).

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi di masyarakat sekaligus memantau wilayah sebagai tugas rutinitas kesehariannya di masyarakat sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Brigpol Haris menghimbau agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilkum Polsek Paloh khususnya Desa Kalimantan serta senantiasa membina kerukunan dengan sesama warga masyarakat dengan menjaga sikap toleransi.

Adapun hal yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas mengajak untuk masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax / bohong.Jangan Sampai menjadi pelaku dalam penyebaran berita hoax.Diharapkan agar masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Dengan Kerjasama antara polri dengan masyarakat yaitu harus selalu terbina dengan baik, diharapkan dengan kegiatan positif yang kita lakukan di masyarakat dapat membawa manfaat yang berarti untuk tetap menjaga situasi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,ucapnya.

Komentar