Jumat Bersih, Polsek Semparuk Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Pasar




Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Kapolsek Semparuk Iptu Aswin Mahawan S.H, M.H bersama warga masyarakat Desa Semparuk dan seluruh personil Polsek Semparuk bergotong-royong membersihkan saluran air terutama got, parit maupun selokan yang berlokasi di Pasar Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas. Jumat (31/1/2020).

Kapolsek Semparuk Iptu Aswin Mahawan, S.H, M.H mengatakan bahwa lingkungan yang dibersihkan yaitu difokuskan pada parit, saluran air, sungai maupun Sampah-sampah yang berserakan dipinggir pasar. Area sekitar sungai juga turut dibersihkan dengan menggunakan sampan, terangnya.

Kapolsek Semparuk menghimbau warga masyarakat agar menciptakan lingkungan yang bersih didaerah tempat tinggalnya masing- masing. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan kerja bakti atau Gotong Royong membersihkan lingkungan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Desa Semparuk tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup agar terhindar dari bencana banjir, ucap Iptu Aswin Mahawan, S.H, M.H.

Komentar