KAPOLSEK SELAKAU HADIRI KUNJUNGAN KERJA BUPATI SAMBAS, DI KECAMATAN SELAKAU TIMUR

POLSEK SELAKAU


http://Tribrata.news.polri.go.id.
Padatnya jadwal kegiatan di masyarakat, tidak membuat Kapolsek Selakau AKP SUPRIYADI lelah untuk mendatangi atau menghadiri kegiatan-kegiatan yang ada di kecamatan Selakau dan Selakau timur. Pada hari Kamis tanggal 30/01/20 sekira jam 08.15 wiba, bupati Sambas datang ke kecamatan Selakau timur dalam rangka kunjungan kerjanya di kemacatan tersebut untuk dapat langsung menyapa dan mendengarkan keluhan dari warga masyarakat sekaligus membuka tradisi adat "nungas taun" tepatnya di desa gelik.


Di sela- sela kegiatan masyarakat tersebut, Kapolsek Selakau selalu mendampingi bapak bupati Sambas serta semua muspika yang ada di kecamatan. Masyarakat yang datang sangat antusias untuk berjumpa langsung dan bersalaman dengan sosok seorang bupati, di dese gelik khususnya kegiatan adat istiadat tersebut di adakan setiap setahun sekali dan apabila kita berada di desa tersebut kita akan merasakan kentalnya masih adat-adat leluhur yang sangat perlu di budayakan mengingat generasi muda banyak yang apatis dan kurang memahami nilai-nilai adat terdahulu.


Untuk memupuk rasa mencintai adat istiadat sangat perlu di berikan kepada generasi muda sebagai penerus dari budaya-budaya terdahulu dengan tujuan generasi muda dapat memahami, memelihara dan dapat meneruskan ke generasi yang akan datang.

Komentar