PATROLI SIANG DAN HIMBAUAN TINGKATKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT DAN OBVIT

Polsek Jawai Selatan


      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polsek Jawai Selatan Polres Sambas, Pada hari Jumat, 31 Januari 2020 sekira pukul 10.30 WIB personil Sabhara Polsek Jawai Selatan Polres Sambas melaksanakan Patroli rutin siang .Patroli ini dilaksanakan anggota Sabhara Polsek Jawai Selatan Polres Sambas fokus menciptakan suasana kondusif di tempat yang anggap rawan guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan dan perkantoran yg dianggap vital seperti patroli rutin di Bank BRI, maka dari itu anggota Sabhara Polsek Jawai Selatan menghimbau kepada petugas keamanan  kantor tersebut untuk berhati hati dan selalu waspada setiap orang yang mendatangi kantor tersebut (Bank BRI) .

Patroli siang tersebut dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polsek Jawai Selatan Bripka Fahrian. S dan Brigpol Dedi Kurniawan.
patroli bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan kenyamanan masyarakat.

Dalam melaksanakan patroli rutin, personil  agar selalu waspada dan tidak bertindak sendiri sendiri mengingat sasaran patroli adalah tempat tempat keramaian maupun perkantoran yang dianggap vital atau rawan.
Dalam hal ini personil selalu patroli mobiling ke arah kantor atau Bank BRI yang terletak di pasar matang suri dan tempat tempat sepi yang dianggap rawan.Selain melaksaakan patroli petugas juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Komentar