PEDULI KESEHATAN BHAYANGKARI RANTING JAWAI SENAM BERSAMA MASYARAKAT DI PANTAI DATUK BUNTAR DESA DUNGUN LAUT KEC.JAWAI



POLSEK JAWAI


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar. Polres sambas. Sehat itu mahal demi Menjaga stamina dan kebugaran tubuh, anggota Bhayangkari ranting jawai bersama anggota polsek Jawai serta masyarakat senam pagi bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di pantai datuk buntar desa dungun laut kec.jawai pada hari Jumat, 31 Januari 2020 pukul 07.00-09.00 Wib.

Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk pererat tali silahturahmi di antara ibu-ibu bhayangkari ranting jawai dengan masyarakat dan ibu ibu PKK kecamatan maupun ibu-ibu PKK desa dungun laut, di sisi lain kegiatan ini juga dapat merefresh  serta membangkitkan semangat anggota polsek jawai dan bhayangkari dalam menciptakan keharmonisan dalam bahtera rumah tangga dan tentunya menambah rasa cinta dan sayang terhadap pasangan hidupnya masing-masing.

Menyemarakkan acara, Ketua bhayangkari ranting jawai Ny. Martha Ronald mengundang instruktur senam dari luar demi meriahnya kegiatan ini.

Terlihat ibu-ibu Bhayangkari bersama anggota Polsek Jawai serta ibu-ibu PKK dan masyarakat mengikuti gerakan-gerakan instruktur senam yang berdiri di depan dengan penuh semangat dan gembira.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama, para istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Ranting Jawai dapat merasa bahagia dan menimbulkan keakraban diantara mereka .

Saat dikonfirmasi, ronald menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan di buat rutin, selain untuk menjaga raga agar tetap prima dan sehat juga sebagai ajang silaturahmi dan tercipta komunikasi baik antar sesama anggota Bhayangkari dan masyarakat di kecamatan jawai.

Komentar