Satuan Sabhara Polres Sambas Lakukan Pengamanan Objek Vital


http://Tribrata.news.polri.go.id.  Jum'at,31 januari 2020. Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Sambas Anggota Pam Obvit Sabhara Polres Sambas Bripda Riandika melaksanakan tugas rutin Pengamanan Objek Vital di Bank Kalbar Cabang Sambas

selain melaksanakan Pengamanan Anggota yang bertugas pada saat itu juga melaksakan Patroli yang dilakukan dengan cara dialogis yaitu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para nasabah.

Menurut Bripda Riandika situasi dan kondisi di sekitaran Bank BPD terpantau aman dan kondusif, satuan pengamanan yang bertugas berjumlah 5 orang yang juga selalu mobiling di luar dan di dalam area bank, hadirnya pihak kepolisian meningkatkan rasa aman dan kewaspadaan sehingga meminimalisir tindak kriminalitas yang mungkin terjadi.

Dengan pengamanan objek vital ini , Bripda Riandika mengajak Satuan Pengamanan (Satpam) di Bank BPD serta para nasabah untuk ikut berperan aktif, bersama-sama menciptakan Kamtibmas dengan memberikan informasi sekecil apapun kepada petugas Kepolisian apabila mengetahui adanya tindak kriminalitas di sekitar tempat tersebut.

Komentar