Bhabhinkamtibmas Desa Jawai Luat sambangi warga binaan

Polsek Jawai Selatan


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan.Minggu(1/3/2020) anggota bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan Desa Jawai Laut Brigpol Dedi Kurniawan sambangi warga binaan.

Ia menjelaskan, Bhabinkamtibmas berperan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak warga agar dapat berperan aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan mereka, serta melakukan hal-hal positif demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan khususnya di Desa Jawai Laut.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk turut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, apabila ada permasalahan bisa kiranya menyampaikan ke Bhabinkamtibmas untuk di carikan penyelesaiannya sehingga kehidupan di masyarakat bisa tentram, damai dan kondusif.

Bhabhinkamtibmas juga menghimbau agar warga masyarakat tidak mudah percaya pada berita yang belum dapat dipercayai sumbernya,ataupun menjadi penyebar berita tersebut dan mengajak masyarakat bersama sama mengawal pilkada 2020 agar tercipta iklim politik yang sejuk dan damai.

Diharapkan kedepannya akan terciptanya kerjasama yang baik antara bhabinkamtibmas dan warganya.

Komentar