Jangan melebihi muatan.


Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sejangkung, Langkah preventif terus di lakukan oleh Polsek Sejangkung dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sejangkung, yang terdiri dari 12 (Dua belas) Desa yang tersebar di seluruh Kecamatan Sejangkung. Wujud upaya tersebut, salah satu nya melakukan patroli Dialogis yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sejangkung di wilayah Dusun Sembuai Dsa Parit Raja Kecamatan Sejangkung Kab. Sambas, Minggu (01/03/2020) pukul 10.15 wib.

Sebagai Anggota Polsek Sejangkung, patroli merupakan salah satu instrumen langkah pencegahan atau preventif dan sudah menjadi rencana kerja Polsek Sejangkung tahun 2020. Tujuannya, untuk meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat, agar terjalin hubungan yang lebih dekat lagi antara anggota Polri, khususnya Polsek Sejangkung dengan Warga.

Ada beberapa hal yang di sampaikan oleh anggota Anggota Sejangkung, Bripka Sugus Wibowo saat melakukan patroli di penyebrangan sejangkung di Dusun Sembuai Desa Parit Raja Kec. Sejangkung tersebut, hal yang paling utama yaitu menghimbau masyarakat agar berhati hati dalam menaiki panambang dan menghimbau kepada pemilik perahu agar tidak melebihi muatan.

Kami dari Polsek Sejangkung, menghimbau masyarakat agar berhati hati dalam menaiki perahu dan selalu waspada apabila lantai perahu licin akibat air hujan.

Komentar