Personil Polsek Selakau tetap melaksanakan Patroli sebagai rutinitas sehari hari


Tidak pernah berhenti dan menyerah anggota Polsek Selakau dalam situasi dan kondisi apapun giat Patroli tetap di laksanakan dari mulai ke perkampungan sampai pasar dan obyek obyek vital yang ada di Wilkum Polsek Selakau selalu menghimbau dan Memberi masukan kepada setiap masyarakat agar lebih waspada terhadap pengaruh pengaruh yang merugikan kita semua,terutama dengan inpormasi HOAX.

Himbauan dan masukan kepada masyarakat setiap melaksanakan Patroli agar lebih tingkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat agar terlaksana dengan aman,lancar dan harmonis.

Personil Polsek Selakau selalu berharap kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap lingkungannya,di karenakan apabila lingkungan kita sudah aman maka niat dan tujuan para pelakau kejahatan sempit dan susah untuk melakukan aksi jahatnya.

Akp. Supriyadi selaku Kapolsek Selakau selalu mengingatkan kepada setiap Anggotanya yang melaksanakan Giat Patroli agar lebih waspada terhadap Harkamtibmas di Wilkum Polsek Selakau..Tuturnya.

Komentar