Sambil Lakukan Pengamanan Bhabinakmtibmas Berikan Himbauan.


Tribratanewspolri.go.id Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Bugis Polsek Sambas BRIGPOL ALKADRI Pada hari minggu tanggal 01 Maret 2020. Dengan mengacu pada Undang-undang No. 2 tahun 2002 ttg Kepolisian Republik Indonesia.
- Peraturan Kapolri No. 3 tahun 2015 ttg Polmas.
- Rencana Kegiatan Bhabinkamtibmas Tahun 2020

Bertempat di Tepian Sungai Kartiasa
Pukul 08.30 s/d 09.30 Wib Brigpol Alkadri.
Melaksanakan pengamanan Lomba Mancing Udang dan berikan himbauan kamtibmas

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan - pesan kamtibmas antara lain, mengajak masyarakat menjaga sportivitas dalam perlombaan mancing udang dan bersama-sama menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.
 Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tidak terpengaruh dengan berita2 Hoax dan tidak mudah Mengupload atau menshare Informasi tentang ujaran kebencian di medsos seperti Facebook.
Bhabinkamtibmas Mengajak masyarakat bekerja sama, ikut serta dan berpartisipasi dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas, jika ada permasalahan warga yg kiranya memerlukan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat diharapkan masyarakat segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

- Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2020.

Komentar