Antisipasi Gangguan Kamtibmas Terkait Virus Corona Polsek Sajad Lakukan Patroli Blue Light Night



Polsek Sajad


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.res sbs.sek sjd

Senin  30   Maret 2020 Polres Sambas, Polsek Sajad , Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli di malam hari  dengan menyambangi warga untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

Guna mengantisipasi penularan virus corona serta pencegahannya, Anggota Polsek Sajad  melaksanakan kegiatan patroli blue night  untuk menyambangi warga yang nongkrong di luar rumah  dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19), petugas menyambangi warga dengan humanis yang ada di pemukiman penduduk.

Kegiatan patroli disertai penyampaian himbauan Kapolri dan pembelajaran tentang bahaya dari virus corona ini di sambut baik oleh masyarakat, dengan mau mendengar apa yang disampaikan oleh petugas serta masyarakat langsung merespon dengan baik.

Giat Patroli di malam hari  ini juga akan selalu di tingkatkan dan petugas tidak henti-hentinya untuk menghimbau warga jangan sampai nongkrong di tempat-tempat keramaian karena selain mencegah kejadian kriminal serta pencegahan atau memutus penyebaran virus corona tersebut.

Brigpol Dede yang melaksanakan giat ini berharap agar seluruh warga kec.Sajad untuk selalu mengindahkan dan mentaati kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintahan guna kebaikan bersama serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Komentar